SMP Negeri 1 Gemolong

Jl. Diponegoro 60 Gemolong

Mewujudkan sekolah Adiwiyata berprestasi

Hari Guru ke-77 Tahun 2022

Selasa, 29 Nopember 2022 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 686 Kali

Memperingati hari Guru Nasional, dan Hari PGRI pada tanggal 25 November 2022, SMP Negeir 1 Gemolong mengadakan upacara Bendera. Pelaksanaan Upacara Bendera dilaksanakan dengan petugas upacara oleh Guru dan Pegawai SMP Negeri 1 Gemolong.

pembina

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bapak Supriyanto, yang memberi pesan mengenai sejarah perjalanan kehidupan Guru, perang Guru dalam mendidik dan mengajar anak didik,  pentingnya menanamkan sikap kepribadian untuk menghormati guru, belajar dengan giat dan rajin serta pentingnya membentuk karakter pribadi pancasila kepada siswa.

selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembacaan surat untuk guru, pentas seni antara lain, tari tradisional, tari kreasi, pentas drama dari siswa, dilanjutkan pemberian apresiasi prestasi kepada Bapak Tantri dan Ibu Tyas, karena menjadi juara 1 Turnamen Cabang olahraga Badminton tingkat Kabupaten.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. WS Gunawan.M.Pd

Bismillahirohmannirrohim Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh Alhamdulillahi robbil alamin kami panjatkan kehadlirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website…

Selengkapnya